Minggu, 14 Mei 2017

[ REVIEW ] GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER


 Hello dearest..

        Melihat picture yang ada di postingan blog aku kali ini kalian semua pasti sudah tau apa yang mau aku bahas. yuppp.. Garnier Micellar Cleansing Water. Jadi ini adalah pertama kali nya aku punya micellar water. ( ketinggalan zaman banget kan yah..) Tapi sebelumnya, kalian semua udah pada tau belom sih.. miccelar water itu apa? kalau belum tau, tetep stay di blog aku yah.. 

Apa itu Micellar Water ?

      Micellar water adalah salah satu beauty product untuk kulit, yang berfungsi untuk membersihkan makeup tanpa harus mencuci wajah lagi. bisa juga dikatakan sebagai pembersih wajah serbaguna. Di dalam kandungan micellar water ada campuran dari micelles atau molekul minyak pembersih wajah yang berbentuk butiran mikro dan dicampur dengan air yang lembut. jadi buat kamu yang suka travelling ini cocok banget yah buat ada di pouch makeup kamu. 

       Dan produk micellar water pertama yang aku punya itu adalah Garnier Micellar Cleansing Water. Garnier Micellar Water ini ada dua varian, yang pertama itu adalah Garnier Micellar Cleansing Water packagingnya berwarna pink untuk kulit normal dan sensitif dan yang kedua itu Garnier Micellar Cleansing Water Pure Actif, packaging nya berwarna biru. sekilas info ajah, seharusnya disini aku pakai garnier micellar yang pure aktif karena itu buat kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat. tapi karena waktu aku beli yang biru gak ada jadi aku beli yang pink ajah. sekalian mau coba juga. hahahhaha its okay aku gak ada masalah. jadinya aku akan bahas yang cleansing water disini.

Packaging

      Packagingnya terbuat dari plastik bening sehingga larutan didalamnya terlihat dari luar. tutup botolnya berwarna pink juga terbuat dari bahan plastik. tutupnya cukup kuat sehingga aman dibawa kemana-mana. netto 125ml. 

tampak depan

tampak belakang
bagian tutup nya

Tekstur dan cara pemakaian

      Teksturnya ringan dan bening seperti air. cara pemakaiannya, buka tutup botol, lalu tinggal ditarik keatas dan dituang ke kapas pembersih. kemudian usapkan atau disapukan pada wajah, mata dan bibir dengan kapas tanpa menggosoknya. dan tidak perlu dibilas. tapi aku sih biasanya dibilas lagi. karena udah kebiasaan aja sih, gak nyaman kalau gak kena air.

buka tutup botolnya


Kegunaannya 

      Untuk menghapus makeup, membersihkan  dan menyegarkan wajah. cleansing water ini cocok digunakan untuk wajah, mata dan bibir. serta kulit sensitif. jadi udah satu paket ya dear.. kamu gak perlu  repot lagi punya dua produk yang berbeda untuk membersihkan wajah dan mata.

Price

      Harganya itu sangat terjangkau yatu seitar Rp. 30.000,-. bisa lebih juga, tergantung dimana kamu beli.  kamu bisa beli di Indomaret atau Alfamart .


Kelebihan dan Kekurangan 

+ All in one
+ tidak lengket di wajah
+ tidak berbau  / tidak mengandung parfum
+ non Alcohol
+ praktis untuk dibawa travelling
+ harga terjangkau
+ packagingnya bagus

- ( nothing )
kenapa aku bilang begini, karena sebelumnya aku belum pernah pakai micellar water. jadi gak tau perbandingannya dengan produk yang fungsinya sama seperti ini. dan karena semuanya aku suka.

       Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi akun sosmed Garnier di :

Instagram :  @GarnierID
Twitter : @garnierid
Facebook : Garnier.Indonesia
Website : www.garnier.co.id

     Dan  kalau kamu mau tau aku akan review apa di postingan selanjutnya, kamu bisa kunjungi akun instagram aku di @misstariita.

      Okay dear, sampai disini dulu reiew dari aku. semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi buat readers. bubbyeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar