Sabtu, 15 Juli 2017

BEAUTIESQUAD JULY COLLABORATION - ICE CREAM MAKE UP LOOK

 
Hello Dearest...

    Kali ini aku gak akan review produk atau pun kasih beauty tips buat kamu, tapi kali ini aku akan share bagaimana caranya aku buat Ice Cream Make-up look. Yupsss.. ini adalah pertama kalinya aku ikut collab sama temen-temen dari beautiesquad. jadi beautiesquad ini adalah kumpulan dari para beauty V/Blogger. jujur aku sendiri juga baru aja gabung dan kenal dengan mereka. dan aku sangat excited karena semuanya ramah dan keren-keren.  dan dalam rangka memperingati hari ice cream sedunia, di bulan Juli ini beautiesquad mengadakan Ice Cream Makeup Collaboration. so, kalau kamu mau tau bagaimana look yang akan aku buat, stay terus terus di blog aku yah...
       Ngebahas soal Ice Cream itu adalah salah satu hal yang sangat aku sukai. dan bahkan hampir semua orang juga suka. tapi tau gak sih kamu dear, awal mula kemunculan Ice cream itu dari mana. menurut sumber yang aku baca. ada yang mengatakan bahwa Ice cream berawal dari kepemimpinan kaisar Nero yang berasal dari Romawi tahun 64 Masehi. ada juga yang mengatakan bahwa Ice Cream ditemukan oleh bangsa China sekitar 700 Masehi. tapi mau dari manapun pembuatan Ice Cream itu berawal, sekarang dia sudah menjadi makanan/minuman yang sangat disukai banyak orang.
      
       Di look yang aku buat ini aku terinspirasi dari lumeran ice cream yang meleleh masuk kedalam cone,  dengan variant rasa strawberry, mint, dan avocado.. yupppss itu adalah ice cream cone yang sering aku beli di Fountain kalau lagi jalan-jalan ke carefour. hihihiii.. dan ditambah taburan meises ceres. hahahhaha.. Nah.. dibawah ini aku akan share produk apa saja yang aku pakai untuk membuat look ini.


Base Make up

Primer : Oriflame - The One Illuskin Face Primer
Foundation: Maybelline Fit Me Matte +Poreless '230
Concealer : Oriflame - The One Illuskin Concealer
Powder : Marcks' Beauty Powder

Ice Cream Color

Strawberry :  Wardah Exclusive MatteLip Cream 04
Mint : Huazhi 2 in 1 Eye/Lip Liner, Son Altesse Sophie Eye Shadow, Sophie Paris Kluge
Avocado : Huazhi Eye/Lip Liner, Oriflame Intense Nude, Kose Eye/Lip Liner,
Eye Liner : Just Miss Flick it Eyeliner Pen,
Eyelashes : Stroberi False Eyelashes 202
Inner Corner : Just Miss
Shading : Pixy Highlight & Shading
Blush : Maybelline Color Show Blush
Lipstik : Wardah Exclusive MatteLip Cream 04

ini adalah bare face aku
      Okay, pertama-pertama disini aku meggunakan primer dari oriflame, aku apply keseluruh wajah. kemudian aku menggunakan maybelline fit me foundation di area sekitar pipi, kening, dan dagu. tepatnya di bagian bekas jerawat aku. kemudian aku menggunakan concealer dari oriflame dibagian bawah mata, hidung dan kening. 

      Next, aku ngebuat garis pembatas antara tiga warna ice cream, dengan bentuk yang.. uhmm aku gatau apa namanya bisa kamu lihat sendiri di look. hahhhaha seperti keriting gitu. pertamanya untuk warna pink, aku menggunakan garis batas warna coklat muda agar tidak terlalu kelihatan, lalu warna biru aku menggunakan eye/lipliner warna biru,dan untuk warna hijau aku menggunakan eye/lipliner warna hijau. 


      Setelah membuat garis, aku akan isi bagian dalamnya.. pertama-tama aku isi bagian yang warna biru dengan menggunakan eyeshadow dari sophie paris. kemudian aku isi bagian yang warna hijau dengan menggunakan eyeshadow dari oriflame. dan karena eyeshadow aku yang warnanya pink itu gak terlalu keluar warnanya, jadi disini aku menggunakan lip cream dari wardah ( OMG HAHAHHA ). uhhhmm.. da setelah aku lihat, ternyata untuk bagian warna hijau itu gak terlalu keluar warnanya, jadi aku timpa dengan menggunakan eye/lipliner warna hijau. dan aku garis pinggirannya dengan menggunakan eye/lip liner warna brown. disini aku ibaratkan ice cream avocado yang di mix dengan susu coklat hummm.. 

     After that, aku akan isi bagian warna pink. karena aplikator dari lip cream nya besar jadi ini memudahkan aku mengisi bagian pink nya dengan cepat. untuk ice cream mint nya aku akan lapisi bagain pinggirnya dengan eye liner liquid dari sophie paris yang warnanya biru. dan aku kasih sedikit garis garis kecil yang ngebuat seperti taburan meises ceres. lalu aku tambahkan sedikit warna silver pada inner corner agar terlihat lebih creamy.

      cairan ice cream selesai , aku akan pasang bulu mata. disini aku pakai bulu mata palsu yang aku beli di stroberi no 202. kemudian aku bentuk alis dengan menggunakan pensil alis dari justmiss. Rapikan alis dengan menggunakan concealer dari oriflame. lalu aku pakai sedikit yeshadow warna hijau yang di mix dengan warna biru.


      Setelah Ice cream siap, kita akan ngebuat cone nya.. aku akan gambar bentuk segitiga terbalik dengan menggunakan eyeliner dari justmiss. garisnya tidak perlu terlalu lurus, kemudian bentuk garis lagi didalamnya dan berikan sedikit bintik atau tutul lalu warnai dengan menggunakan pixy highlight and shading yang warnanya coklat. pada bagian cone atasnya aku beri sedikit  tutul tutul dengan warna hijau dan biru.

      Terakhir, aku pakai lipcream wardah yang aku gunakan untuk ice cream strawberry tadi di bibir aku biar warna nya lebih match. lalu aku pakai highlighter and shading dari pixy cosmetics. taraaaaa...  ice cream make up


Dibawah ini adalah make up look dari temen-temen yang ikutan ICE CREAM MAKE-UP COLLABORATION  X  BEAUTIESQUAD     


      Gimana? semuanya pada keren-keren banget kan? Jangan lupa juga buat kunjungi blog temen aku RINA yah, karena dia juga ikutan collaboration sama kaya aku. kalau kamu penasaran aku bakal kasih lihat look nya. untuk mengunjungi blog nya kamu bisa klik disini.

Metrina  X  Beautiesquad
        Thankyou banget bagi kamu yang udah read dan look blog aku sampai selesai. segala nya masih jauh dari sempurna malah lebih ke amatir. karena ini pertama kalinya aku coba ikutan collaboration. tapi, sugesti itu datangnya dari diri sendiri. kalau kamu katakan kamu keren, maka jadilah kamu keren. so, aku mau terus banyak belajar lagi biar bisa buat look yang lebih cakep dan keren. kalau mau tau apa aja yang bakal aku post selanjutnya di blog. kamu bisa kunjungi akun IG aku di @misstariita. and.. Happy International Ice Cream Day.. Bubbyyeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar