Minggu, 17 September 2017

[ REVIEW ] FlORMAR COLOR PALETTE EYESHADOW - NUDE DUDES

 
         Kebanyakan dari wanita Indonesia suka memakai eyeshadow berwarna nude untuk digunakan sehari-hari. Selain agar terlihat lebih simple, tidak norak, serta dapat menciptakan rasa nyaman bagi diri sendiri. Awal bulan kemarin saat aku sedang belanja makeup, aku nemuin salah satu brand yang namanya baru saja aku dengar. yeaah.. Its  Flormar!!  Aku beli salah satu eyeshadow nya yang warna nude. Sebenarnya ada beberapa warna, tapi karena aku emang lagi cari warna nude jadi itu deh yang aku beli. And now, aku akan buat review dari flormar color pallete eyeshadow. So, jangan kemana-mana and stay terus di blog aku yaaa.

         Flormar adalah brand yang tadinya berasal dari milan, italia. Tapi kemudian hijrah ke Turkey dan memulai produksinya pada tahun 1972. Hingga kini flormar sudah memproduksi beragam produk kosmetik seperti blusher, foundation, maskara, nail polish dan skin care. Dan kini flormar menjadi salah satu brand kosmetik yang paling diminati di turki. Kemudian flormar mulai melebarkan sayapnya ke 90 negara yang ada di Dunia.  Dan pada oktober 2016 lalu, flomar resmi membuka tokonya di Asia, Indonesia (Jakarta) . Saat ini Flormar sudah membuka cabangnya di Surabaya,  Semarang dan juga Medan (Sun Plaza).

Okay kamu sudah penasaran langsung saja kita bahas lebih lanjut yahh...

Packaging

      Bentuknya persegi panjang dengan ukuran 4,5 x 14 cm. Packagingnya tampak elegan tapi disini dia tidak disertai dengan kotak atau box nya. Sehingga kurang safety kalau menurut aku.



Tekstur dan Aplikator

      Untuk yang matte teksturnya powder harus di swatch beberapa kali agar warnanya kelihatan. Tapi mudah di aplikasikan dan cukup pigmented. Kalau soal penilaian sekitar 70>80 lah.. So, aku harus mengaplikasikan primer atau base eyeshadow agar warnanya lebih terlihat. Didalam kotak packagingnya sudah terdapat aplikator berwarna hitam.


Jenis

      Eyeshadow ini terdiri dari dua jenis yaitu matte dan shimer. Sebenarnya ada beragam jenis eyeshadow lainnya. Tetapi untuk bentuk yang ini hanya ada dua jenis. Untuk eyeshadow matte nya ada 4 pilihan.



       Dan yang aku punya adalah shade yang Nude Dudes. Pallete eyeshadow ini terdiri dari 5 warna dan aku akan swatch satu persatu ditangan.



Price
      Harganya itu sekitar Rp. 140.000'- cukup standart untuk ukuran harga brand luar. Dan kamu bisa langsung kunjungi store nya di Sun Plaza kalau mau tau detail lebih lengkapnya.



(+) Kelebihan
*Pigmented
*Affordable price

(-) Kekurangan
*tidak dilengkapi dengan box bagian luar
*harus di swatch beberapa kali agar warnanya lebih kelihatan.

Dan ini adalah hasil dari pemakaian dari Flormar eyeshadow palette.

Ini adalah pertama kali aku mencoba eyeshadow nya. disini aku tidak menggunakan eyeliner.


Model ( Dita Suci Amanda)

Untuk Informasi lebih lanjut kamu bisa langsung kunjungi website dan akun sosial media nya di :

Web : www.flormar.com
Ig : @flormarindonesia
Fb : Flormar Indonesia
Twitter : @flormarofficial

      Okay terimakasih banyak kalau kalian udah baca review ini sampai selesai. Semoga apa yang aku tulis bisa bermanfaat dan menjadi referensi buat kalian. Aku sangat menghargai kritik dan saran yang membangun. So, kalaian bisa tinggalkan di bawah yah.. Sampai ketemu selanjutnya... Bubbyyeee.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar